Juru bicara fraksi PDI Perjuangan Ramba.

Fraksi PDIP Berikan Penekanan Kepada Pj. Bupati Saat Paripurna

KASONGAN – Fraksi PDI Perjuangan pada rapat paripurna ke-2 masa persidangan I di ruang rapat paripurna DPRD Katingan memberikan penekanan penyelenggaraan pemerintahan kepada Pj. Bupati Katingan, selasa (26/9/2023) di ruang Paripurna DPRD Katingan.

Pada pelaksanaan paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi, fraksi PDI Perjuangan melalui juru bicara nya Ramba menekankan beberapa poin kepada Pj. Bupati dalam pelaksanaan pemerintahan selama satu tahun kedepan.

“Setelah mempelajari pidato Pj. Bupati Katingan terhadap empat buat raperda kami fraksi PDI Perjuangan memberikan catatan dan masukan,”Kata Ramba.

Masukan yang disampaikan  fraksi PDI Perjuangan yakni agar Pemda Katingan memfokuskan penganggaran pada pemenuhan hak-hak dasar masyarakat baik kesehatan, pendidikan dan lain lain.

Kemudian untuk memperhatikan peningkatan infrastruktur yang menjadi janji politik yang menjadi harapan masyarakat terutama untuk wilayah selatan yang sampai saat ini belum bisa diakses.

“Janji-janji politik ini diharapkan bisa direalisasikan, karna masyarakat inginkan adanya akses infrastruk itu bisa segera dirasakan manfaatnya,”Ujar Ramba.

Hal lain yang menjadi masukan fraksi PDI Perjuangan adalah agar Pemda Katingan menyiapkan pengganggaran yang cukup untuk menghadapi bencana alam yang selalu melanda Kabupaten Katingan yaitu bencana banjir yang tiga tahun terakhir ini selalu melanda.

“Demikian masukan dari kami fraksi PDI Perjuangan, semoga raperda yang kita bahas ini dapat kita selesaikan sesuai jadwal yang ditetapkan,”Singkatnya.

(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: