Juru bicara fraksi Amanat Indonesia Raya Budi Hermanto

Fraksi Amanat Indonesia Raya Apresiasi Sekda Katingan

KASONGAN – Fraksi Amanat Indonesia Raya DPRD Kabupaten Katingan pada pelaksanaan paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2022, memberikan apresiasi kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Pransang.

Apresiasi dari fraksi Amanat Indonesia Raya terhadap sekda ini disampaikan oleh juru bicara Budi Hermanto, Kamis (31/8/2023) diruang paripurna DPRD Katingan.

Dalam pidato pandangan fraksi Amanat Indonesia Raya, dikatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kepada Sekda Katingan Pransang selaku ketua tim anggaran.

“Apresiasi kami berikan kepada sekda katingan selaku ketua tim anggaran, dan apresiasi kami juga sampaikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Katingan yang terlibat dalam pelaksanaan pembahasan raperda kabupaten katingan tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022,”Ucap Budi.

Menurut juru bicara fraksi Amanat Indonesia Raya ini, bahwa sekda beserta OPD yang tergabung dalam pelaksanaan pembahasan memberikan atensi yang baik sehingga rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Katingan dengan tim anggaran Pemda Katingan bisa berjalan dengan lancar.

Selain memberikan apresiasi kepada sekda dan OPD, fraksi Amanat Indonesia Raya juga meminta untuk secepatnya bisa menyelesaikan atau menindaklanjuti catatan-catatan yang menjadi temuan dari BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah tahun anggaran 2022.

“Dan yang kami tekankan juga agar Pemda Katingan memberikan laporan perkembangan dari tindak lanjut catatan-catatan tersebut kepada DPRD Kabupaten Katingan,”Pungkasnya.

(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: