Beroperasionalnya Rumah Sakit Advent Mendapat Apresiasi Dewan Kota

PALANGKARAYA – Beroperasionalnya rumah sakit Advent di Kota Palangka Raya mendapat dukungan dan apresiasi dari sejumlah kalangan legislative Kota.  

“Diharapkan dengan kehadiran rumah sakit Advent ini, dapat membantu mengatasi keterbatasan fasilitas kesehatan yang ada saat ini,” kata Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto, Rabu (23/8/2023)

Tidak hanya sampai disitu lanjut dia, dengan peralatan medis mutakhir dan tenaga medis berpengalaman, rumah sakit Advent ini diharapkan mampu memberikan layanan kesehatan berkualitas tinggi, serta turut mendorong pertumbuhan sektor kesehatan secara keseluruhan.

Sekedar diketahui ungkap Sigit, beroperasionalnya rumah sakit Advent di Kota Palangka Raya merupakan yang kelima didirikannya oleh Institusi Kesehatan Advent di Indonesia dari 38 provinsi.

“Tentu ini sebagai salah satu bentuk perhatian dari pihak yayasan Advent, terhadap pelayanan kesehatan  bagi masyarakat Kalteng pada umumnya, dan Palangka Raya pada khususnya,” tutur Sigit.

Adapun mengutip dari MMC Kalteng, Direktur RS Advent Palangka Raya, Raymond Andrew Sakui mengatakan, bahwa rumah sakit itu didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan bermutu, terkini, available untuk keselamatan dan kesehatan pasien.

“Kami berkomitmen membangun masyarakat hidup sehat sesuai dengan program Kementerian Kesehatan”, pungkas Raymond.(ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: