Hadari Rakercab IV PDIP Katingan, Arton S. Dohong : Konsolidasi Itu Sangat Penting

KASONGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Katingan menggelar Rapar Kerja Cabang (Rakercab) ke IV, dalam pelaksanaannya dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kalimantan Tengah Arton S. Dohong.

Pada saat membuka kegiatan, ketua DPD PDI Perjuangan menjelaskan bahwa inti daripada pelaksanaan rakercab adalah bentuk konsolidasi.

“Konsolidasi dalam partai itu sangatlah penting dalam menyatukan visi dan misi kita,”Ucap Arton.

Menurut ketua DPD PDI Kalteng ini, bahwa konsolidasi tidak saja hanya dilakukan saat pelaksaan rakerda, rakercab, ataupun muscab, namun harus terus dilakukan agar persatuan dalam partai terus terjalin.

Dihadapan para kader PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, Arton menyebutkan bahwa pentingnya konsolidasi yakni untuk saling mendorong, memberi suport serta untuk mengetahui langkah apa yang harus dilakukan untuk kedepannya.

Pada rakercab PDI Perjuangan ke IV tingkat Kabupaten Katingan ini disebutkan Arton sangatlah penting, mengingat rakercab yang dilaksanakan adalah jelang tahun politik tahun 2024 mendatang.

“Rakercab yang dilaksanakan ini sangat penting, mengingat tahun depan kita akan menghadapi pemilihan umum, baik itu presiden, DPR RI, DPRD, Bupati,”Ujarnya.

“Untuk itu saya harapkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Kalimantan Tengah, agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk meningkatkan elektabilitas partai sampai kepada elektabilitas para calon-calon yang akan maju pada tahun 2024,”Tegasnya.

(yd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: