Riset dan Inovasi Diharapkan Berdampak Terhadap Kesejahteraan Masyarakat

PALANGKARAYA – Adanya akselerasi dan kesamaan pandangan terutama dalam rangka pelaksanaan riset dan inovasi dapat terwujud dalam kegiatan rapat koordinasi penelitian dan pengembangan Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (14/8/2023).

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Gubenur Kalimantan Tengah  H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. bahwa dengan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik, tentunya akan mempermudah melakukan langkah serta persiapan kedepanya.

“sebagai bagian dari kekuatan atau daerah penyangga IKN, tentunya untuk memaksimalkan itu, kita butuh riset serta inovasi. Terlebih infranstruktur yang memadai,” katanya.

Edy juga berkeinginan agar Pemerintah Provinsi Kalteng dapat sejajar dengan Provinsi lain, terutama dengan potensi yang dimiliki baik di sektor pertanian, perkebunan atau sumber daya alam lainya.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Leonard S. Ampung berharap penelitian yang dilakukan nantinya dapat memberikan dampak terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Leonard.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: