Para peserta sosialisasi di gedung salawah kota kasongan.

Dewan Apresasi Pelaksanaan Sosialisasi Pengisian Dan Penerapan Aplikasi PPPK

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto, memberikan apresiasi atas pelaksanaan sosialisasi pengisian dan penerapan aplikasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), kamis (3/8/2023).

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan digedung salawah kota kasongan ini menurut Sugianto, merupakan salah satu langkah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan untuk memberikan pemahaman kepada para calon PPPK Tenaga Kesehatan (nakes) di Kabupaten Katingan.

“Melalui sosialisasi ini nantinya tentu akan memberikan gambaran bagaimana kiat atau alur untuk menghadapi rekrutmen yang akan segera dilaksankan pada waktunya nanti,”Ujarnya.

Sugianto juga menuturkan, harapanya kepada para peserta agar bisa memahami materi yang disampaikan sehingga saat pelaksanaan rekrutmen nantinya tidak mengalami kesulitan baik itu dalam pengimputan data ataupun syarat-syarat lainnya.

“Hal ini penting bagi para calon nakes yang berminat untuk mengabdi di Kabupaten Katingan, untuk itu ikuti dengan seksama sehingga nantinya saat proses perekrutan telah dibuka bisa memudahkan para peserta itu sendiri,”Imbuhnya.

(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: