Investasi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

PALANGKARAYA – Berkembangnya investasi di Kota Palangkaraya secara tidak langsung dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian daerah.

Demikian poin utama ditekankan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat membuka secara resmi Musyawarah Daerah ke-1 Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (GAPOPIN) Kalimantan Tengah, bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Jumat (26/5/2023).

“Iklim investasi diperlukan, namun diharap dapat beriringan bersama dalam upaya mewujudkan kesejaheraan masyarakat dan memacu pertumbuhan ekonomi,” kata Fairid, dalam kesempatan itu.

Disisi lain Pemko Palangka Raya lanjut wali kota, akan terus berupaya mempermudah investasi di Kota Palangka Raya, sehingga mampu meningkatkan pendapatan asli daerah dan pembangunan daerah.

Sementara itu terkait Musyawarah Daerah ke-1 GAPOPIN Kalimantan Tengah itu, dalam sambutannya wali kota menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Orang nomor satu di Kota Palangka Raya inipun hanya berpesan agar Gapopin dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam memajukan dunia kesehatan. Khususnya kesehatan mata di Kalimantan Tengah. Terutama di Kota Palangka Raya.

“Saya berharap Musda Gapopin ini dapat berjalan lancar untuk mewujudkan cita-cita, visi dan misi organisasi, serta meningkatkan program kerja kedepannya,”demikian harap Fairid.

Adapun dalam musda itu dihadiri Wakil Ketua Umum Gapopin, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Ketua Pengda Gapopin Kalteng, Ketua Pengda Iropin Kalteng, Dokter Spesialis Mata, para anggota Gapopin, serta tamu undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: