ASN Katingan Diminta Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Katingan diharapkan agar dalam proses penyelenggaran urusan pemerintahan untuk selalu berproses dalam meningkatkan profesionalitas dan integritas. Hal ini tidak lain agar bisa memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang dilayani.

Demikian Pidato Bupati Katingan Sakariyas, saat memimpin pelaksanaan upacara Apel Gabungan dan Otonomi Daerah ke – XXVII (27) tahun 2023 lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan, di halaman kantor Bupati Katingan, Rabu 03 Mei 2023.

Pasalnya, ASN dituntut memiliki integritas dan menjalankan etika profesi, bergerak maju, kreatif dan inovatif, serta mempunyai rasa tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas. “Mari kita wujudkan komitmen bersama untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik di Bumi Penyang Hinjei Simpei ini,” tegas Bupati Sakariyas, saat dihadapan semua ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan.

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini, juga mengajak ASN Pemerintah Kabupaten Katingan mulai menata dan merubah paradigma pemerintahan dan pembangunan, melakukan sinergi dan koordinasi pemerintahan secara Kolaboratif. Selain itu agar bisa memetakan masalah pemerintahan berbasis data, perbaikan pola penyelenggaran pemerintahan, melaksanakan amanat reformasi birokrasi yang menyeluruh serta tetap konsisten dalam implementasi regulasi kebijakan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan atas lancar dan terkendalinya kegiatan pelayanan pemerintahan selama kurang lebih empat bulan berjalan pada tahun 2023 ini,” pungkasnya.

(AS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: