Foto : Juru bicara anggota DPRD Gunung Mas dari dapil II Binartha, saat menyampaikan hasil reses.

Binartha Sampikan Hasil Reses di Kecamatan Rungan Hulu dan Rungan Barat

Foto : Juru bicara anggota DPRD Gunung Mas dari dapil II Binartha, saat menyampaikan hasil reses.

 

BERITAKALTENG.COM, Kuala Kurun – Sejumlah usulan masyarakat dari Kecamatan Rungan Hulu dan Rungan Barat. Seperti usulan perbaikan infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan

Juru bicara anggota DPRD Gunung Mas dari dapil II, Binartha menyampaikan bahwa Anggota DPRD Gunung Mas dari daerah pemilihan (dapil) II, telah melaksanakan reses di Kecamatan Rungan Hulu dan Rungan Barat.

Lebih lanjut Binartha menyampaikan, untuk usulan masyarakat di Kecamatan Rungan Hulu, lebih kepada usulan bantuan pembuatan jembatan di jalan lintas Sei Antai – Tumbang Tuwe.

Kemudian usulan terkait bantuan pembuatan pagar puskesmas, penambahan tenaga kesehatan, kesling bagian administrasi, dan perawat untuk pustu dan desa.

“Selain itu ada pula usulan pembangunan pagar sekolah untuk SD dan SMP di Desa Jangkit,”tambah Binartha.

Adapun sambung dia, untuk usulan terkait hasil reses di Kecamatan Rungan Barat, tepatnya di Desa Jalemu Raya, dimana masyarakat setempat mengusulkan adanya perbaikan jalan antara Desa Langgah dengan Desa Jangkang.

Usulan selanjutnya terkait peningkatan jalan antar Desa Jalemu Raya menuju Tumbang Jalemu Kajuei, penambahan tenaga kesehatan, bidan, dan perawat di Puskesmas Jalemu Masulan dan pustu Tumbang Langgah.

“Sekedar diketahui, DPRD Gunung Mas dapil II telah melaksanakan reses pada 24-29 Januari 2023, di Kecamatan Rungan Hulu. Reses dilaksanakan di Desa Jangkit. Sedangkan di Kecamatan Rungan Barat, reses dilaksanakan di Desa Jalemu Raya,”pungkas Binartha(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: