Ini Program Kerja Plt Kadisdik Kotim yang Baru

BERITAKALTENG.com – SAMPIT – Setelah menduduki jabatan baru sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotawaringin Timur (Kotim), Irfansyah mulai menyusun program kerja.

“Pertama, berkoordinasi antar bidang, karena sekarang banyak perubahan peraturan-peraturan terutama tentang kurikulum merdeka belajar, sehingga saya perlu koordinasi dan konsolidasi dulu antar bidang,” kata Irfansyah, Sabtu 4 Maret 2023.

Lanjutnya, kemungkinan hingga Senin 6 Maret 2023, pihaknya juga akan mempersiapkan pergeseran beberapa kepala sekolah.

“Adanya mutasi atau rotasi adalah hal lumrah, kebetulan saya masuk sebagai Plt. Hampir semua kepala bidang (kabid) bergeser, dan kepala seksi (kasi) juga bergeser,” ungkapnya.

Itulah ujarnya, agenda pertama pihaknya yakni berkoordinasi terlebih dahulu, karena pergantian ini sebelumnya ada yang dari luar Disdik dan ada juga yang memang sudah sejak awal di Disdik, hanya bergeser posisi jabatannya saja.

“Kami konsolidasi dulu tugas-tugas apa yang kami lakukan agar jelas dan semua memahami tugasnya, apalagi ini menjelang bulan ramadhan sehingga nantinya tidak hanya aktivitas belajar mengajar namun aktivitas lainnya juga menyesuaikan pada bulan ramadhan,” pungkasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: