Foto : Warga Desa Pamait, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, digegerkan dengan adanya penemuan jenazah seorang pria berinisial SRA di dalam parit di Jalan Buntok - Sababilah, Senin (30/1/2023).

Warga Pamait Geger Temukan Mayat Seorang Pria dan Sebuah Sepeda Motor di Dalam Parit

Foto : Warga Desa Pamait, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, digegerkan dengan adanya penemuan jenazah seorang pria berinisial RSA di dalam parit di Jalan Buntok – Sababilah, Senin (30/1/2023).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Seorang pria berinisial RSA ditemukan tewas di dalam sebuah parit di Jalan Buntok – Sababilah ruas Desa Pamait, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Senin (30/1/2023).

Tidak jauh dari jenazah RSA ditemukan sebuah sepeda motor RX King bernomor polisi DA 3214 NZ.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, SIK membenarkan perihal penemuan mayat seorang laki-laki berinisial RSA tersebut. Dari kartu identitas, diketahui bahwa korban adalah warga Ampah, Kabupaten Barito Timur.

Sementara itu, untuk penyebab kematian sendiri, Yusfandi mengaku belum bisa memberikan keterangan, pasalnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

“Personel Satlantas, bersama dengan Satreskrim Polres Barsel dan Polsek Dusel tengah melakukan penyeledikan untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban,” ungkap Kapolres.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini jenazah korban telah berada di RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok.(Sebastian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: