Foto : Anggota DPRD Katingan, M. Effendi

Dewan Inginkan Semua Proyek Selesai Sebelum Berakhir Masa Jabatan Kepala Daerah

Foto : Anggota DPRD Katingan Muhammad Effendi.

Kasongan – Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Katingan pada tahun 2023 ini akan berakhir, sehingga hal itu mendapatkan tanggapan dari kalangan DPRD Kabupaten Katingan terkait dengan proyek pembangunan yang dilakukan pada tahun ini.

Anggota DPRD Kabupaten Katingan Muhammad Effendi, kamis (26/1/2023) mengatakan bahwa ingin smeua proyek pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Katingan pada tahun 2023 ini bisa selesai sebelum berakhirnya masa jabaatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023.

Untuk itu Ia meminta agar kepada pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkaat Daerah (OPD) agar bisa sesegera mungkin mengajukan draf atau berkas kegiatan yang sudah diprogramkan untuk dilelang pada tahun 2023.

“Untuk semua OPD diharapkan bisa sesegera mungkin mengajukan draf atau berkas kegiatan kepada  panitia lelang, agar bisa secepatnya dilakukan pelelangan,”Ujarnya.

Menurut Fendi, saat ini sudah memasuki triwulan pertama dan duan bulan lagi akan memasuki triwulan ke dua, jika OPD bisa secepatanya menyerahkan draf kegiatan kepada pihak lelang maka prosesnya pun akan cepat dan bisa segera mendapatkan pemenang tender.

Dikatan legislator Demokrat ini jika pengerjaan proyek cepat dilakukan makan penyelesaianya pun mengikuti terutama dalam proyek pembangunan infrastruk jalan.

“Mengapa harus segera dilakukan, agar menghindari terhambatnya pekerjaan mengingat saat ini cuaca diwilayah katingan bisa dikatakan cukup ekstrim,”Imbuhnya.

 

(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: