Puluhan Angler Keluarga Besar SAH FC Meriahkan Lomba Mancing di Al Fathin Banjarbaru

FOTO : Keluarga Besar SAH FC ketika menghadiri lomba mancing di Al Fathin Banjarbaru Kalimantan Selatan

 

BERITAKALTENG.COM, Banjarbaru – Setelah menempuh perjalanan sekitar 7 jam lamanya, 50 angler yang tergabung dalam keluarga bersar comonitas pemancingan Sahabat Ayah Haji (SAH) Fishing Club bersama Club Sabar Fishing Palangkaraya memenuhi undangan dalam turnament bergensi di kolam wisata pemancingan Al Fathin Banjarbaru Kalimantan Selatan yang diadakan pada hari Minggu (08/01/2023)

Sebelumnya, pada hari Sabtu 07 Januari 2023 sekita pukul 06:00 WIB. Rombongan melakukan persiapan keberangkatan dengan menggunakan sekitar 25 unit mobil dari Kota Palangkaraya menuju ke Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan sempat bermalam sebelum mengikuti perlombaan pada esokan harinya.

Pembina Comonitas Mancing SAH Fishing Club, H. Syahidan ketika diwawancarai beritakalteng.com menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi para angler yang ikut dalam perlombaan permancingan di kolam Al-Fathin Banjarbaru.

“semoga dengan kegiatan ini, teman-teman SAH Fishing Club semakin lebih sholit lagi kedepanya. Saya juga berharap kedepan SAH Fishing Club terus ikut berpartisipasi dalam undngan pada event-event kegiatan pemancingan yang lain,” kata Ayah Haji panggilan kolamnya.

Ditempat yang sama, Ketua rombongan peserta, Pak Witoto ketika diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar SAH Fishing Club yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan lomba mancing di kolam pemancingan Al-Fathin Banjarbaru Kalimantan Selatan.

“kita hari ini memenuhi undangan kegiatan lomba mancing di Al-Fathin yang dilaksanakan di awal tahun 2023. Untuk lombanya bebas, bisa mancing nila, patin, lele, bawal dan ikan mas,” kata pak Botak panggilan kolamnya.

Dirinya juga berharap teman-teman angler yang mengikuti kegiatan lomba dapat membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan hadiah lainnya yang sudah dipersiapkan oleh panitia kegiatan.

Ditanya terkait persiapan lomba sendiri seperti apa, pak Witoto menjelaskan bahwa teman-teman angler di comonitas SAH Fishing Club sudah jauh-jauh hari mempersiapkan hal tersebut, mulai dari umpan, perlengkapan pancingan dan lainya.

Ketua Pelaksana kegiatan lomba mancing, Pak Aryanto menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan akhir tahun yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Desember 2022 kemarin.

“lantaran sesuatu dilain hal, kegiatan ini kita laksanakan pada awal tahun 2023. Kebetulan kegiatan ini didukung secara langsung oleh pemilik kolam,” kata Aryanto diwawancarai.

Dirinya menginformasikan bahwa para peserta yang hadir tidak hanya dari Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah saja, tapi peserta yang hadir hampir seluruh Provinsi di Kalimantan Selatan. Seperti dari Pelaihari, Binuang, Banjarmasin, Kapuas dan paling jauh dari Tanjung.

Adapun total seluruh peserta yang tercatat sebanyak 315 peserta. Pelaksanaan lomba dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama untuk 157 peserta dan sesi kedua untuk 157 peserta.

“rencana kita akan kembali melaksanakan kegiatan event lomba besar kembali dengan hadiah yang kita persiapkan berupa i unit jeeb willys tahun 1947 dan hadiah lainya seperti sepeda motor, sepeda listrik, dan hadiah menarik lainya,” tutupnya.

Sekedar menginformasikan, untuk juara pertama pada kegiatan lomba mancing yang dilaksanakan di kolam wisata pemancingan Al Fathin Banjarbaru atas nama Tisik Bilis dari Club Sabar Fishing Palangkaraya dengan membawa 1 unit sepeda motor.(a2)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: