Keluarga Besar Polres Katingan Rayakan Natal Secara Internal

Foto : Kapolres Katingan beserta jajaran Polres Katingan berfoto bersama usai pelaksaan kegiatan perayaan natal.

KASONGAN – Polres Katingan menggelar perayaan Natal 2022 internal keluarga besae Polri, kamis (5/1/2023) di aula Bhayangkara Polres Katingan.

Dalam Pelaksanaan natal berlangsung secara khidmat dan penuh suka cita tersebut turut hadir Kapolres Katingan AKBP Palulus Sonny Bhakti Wibowo, Dandim 1019 Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto dan para pejabat utama Polres Katingan, serta instansi yang berada di wilayah Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, dalam sambutannya mengatakan dengan semangat perayaan Natal kiranya menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan dalam pemenuhan langkah kehidupan dalam meniti aktifitas tugas dan tanggung jawab agar kedepannya lebih baik.

“Marilah kita menebarkan kasih dan teladan baik itu kepada keluarga, lingkungan dan masyarakat dimanapun kita berada tunjukan kasih serta jadilah pembawa damai bagi setiap orang,”Pesan Kapolres dalam sambutannya.

Pelaksanaan ibadah perayaan natal keluarga besar Polres Katingan dipimpin oleh Pendeta Triwiteria. Dengan tema natal “ Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain “.

Pemberitaan firman Tuhan yang diambil pada perayaan natal yaitu daei Kitab Perjanjian Baru Injil Matius pasal 2 ayat 12 . Dan sub tema Melalui Sukacita Natal, bersama keluarga besar Polres Katingan kita sehati, sepikir dan searah di jalan terang Allah untuk menyatukan perbedaan menjadi ke damaian.

Usai pelaksaan perayaan natal Kapolres Katingan memberikan tali asih kepada Pdt Triwiteria dan Pdt Freshia Aprilyn Ross. Dan pemberian tali kasih oleh ketua panitia kepada panitia natal polres Katingan yang diwakili oleh ibu Viktor.

 

(Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: