Polres Katingan Gelar Upacara Apel Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

FOTO : Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, saat pimpin upacara apel dihalaman Mako Polres Katingan.

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Polres Katingan gelar upacara apel dalam rangka menjaga keamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, dilapangan Mapolres Katingan, Sabtu 24 Desember 2022.

Pelaksanaan apel dipimpin langsung Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo dan dihadiri oleh semua pejabat utama Polres Katingan serta seluruh personel Polres Katingan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, mengatakan bahwa apel ini digelar sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Katingan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas menjelang perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Saya meminta kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan. Kita ketahui bersama telah terjadi beberapa kejadian. Oleh karena itu saya meminta kepada seluruh personel Polres Katingan untuk terus meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah, mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Polres Katingan sebagai perwakilan Negara selalu hadir dan siap untuk memberikan keamanan,”jelas Kapolres AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo.

Setelah melaksanakan apel, Kapolres Katingan bersama PJU melanjutkan dengan mengecek kesiapan Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin Telabang.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: