FOTO :

Ratusan Angler Meriahkan Lomba Kebersamaan HUT SAH Ke-1

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Kekompakan dan kebahagiaan terpancar pada raut wajah seluruh panitia dan peserta yang hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 SAHABAT AYAH HAJI (SAH). tepatnya tanggal 27 November 2022. Solidaritas serta kebersamaan dalam segala hal diharapkan akan terus terjalin kepada seluruh keluarga bersar penggiat hoby mancing ini.

“Tentunya kami dari Balai Wilayah Sungai Kalimantan II dengan nama club mancing Sabar Fishing Club (SFC) mendoakan semoga Tim SAH selalu kompak, selalu terjalin dan terus membangun silaturahmi, dan tetap Jaya.” kata Kepala Balai Sungai Kalimantan II, Fery atau Arwana panggilan kolamnya.

Senada juga disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo diwakili Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko, melalui perayaan HUT SAH ke-1 ini diharapkan dapat terus meningkatkan silaturahmi diantara club pemancing.

“jiwa persatuan dan kesatuan yang belum kenal menjadi kenal di lokasi mancing ini. tentunya ketika kita menyalurkan hoby, pikiran kita akan merasa senang dan bahagia dan ini tentunya akan berpengaruh terhadap kesehatan kita,” Kata Yuas Elko

Kesempatan itu juga, Yuas Elko mencoba memancing di salah satu kolam wisata pemancingan Datu Mangku Kota Palangkaraya. Ia berharap lokasi pemancingan yang terletak di Kereng Bangkirai ini kedepanya dapat menjadi destinasi wisata Provinsi Kalimantan Tengah.

Dengan jumlah peserta mencapai 160 orang ini ujarnya lebih dalam lagi, sudah sangat luar biasa. terlebih lagi, hadiah yang diperebutkan berasal dari peserta dan untuk peserta.

“Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng tentunya sangat mengapresiasi kegiatan lomba mancing di HUT SAH ini. para peserta juga akan memperebutkan tropi dari Wakil Gubernur Kalteng,” bebernya menambahkan.

H.Syahidan yang merupakan Owner SAH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, seluruh donatur, dan keluarga besar SAH atas terlaksananya kegiatan HUT SAH ke-1.

“semoga kedepan ada Gala-Gala berikutnya. tentunya dengan tujuan untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi kepada seluruh pencinta hoby mancing khususnya di pemancingan Datu Mangku Kota Palangkaraya ini,” kata Ayah Haji sapaan kolamnya.

FOTO : Kemeriahan HUT SAH Ke-1

 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Pak Witoto berharap kegiatan lomba Kebersamaan HUT SAH pertama kali ini dapat meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi kepada seluru angler yang ada di Palangkaraya.

“angler yang berprestasi tentunya nanti akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dan tropi dari Wakil Gubernur Kalteng. SAH terbentuk dari para angler yang semulanya hanya memancing sendiri kemudian sering ketemu, akhirnya membentuk sebuah komunitas,” kata Pak Botak sapaan kolamnya.

Sampai dengan saat ini. Ada banyak kegiatan dilakukan di Komunitas SAH. selain sebagai wadah untuk berkomunikasi dalam menyalurkan kegiatan hoby lanjut pak Botak, Tim SAH juga turut berpartisipasi dalam kegiatan event besar di Provinsi lain. seperti kegiatan lomba mancing yang dilaksanakan oleh angler di Provinsi Kalimantan Selatan belum lama ini.

Keluarga besar komunitas SAH juga didukung oleh para Ibu-ibu atau istri dari angler yang selalu setia menemani disetiap event-event kegiatan yang diselenggarakan. Bahkan tiap minggunya dilaksanakan arisan bagi keluarga besar SAH.

Pemilik kolam pemancingan wisata Datu Mangku Palangkaraya, H. Nurdin menyampaikan rasa bangga dimana saat ini banyak komunitas yang sudah terbentuk.

“tentunya kita merasa senang ya, disini selain lokasi tempat mancing, anak dan istri juga bisa diajak untuk berwisata, karena kita sudah sipakan wahana bermain bagi anak-anak,” beber Nurdin.

Sekedar diketahui, Juara Best Of The Best yang berhasil meraih dan memenangkan tropi Wakil Gubernur Kalteng atas nama Kenzi dengan total 2 ekor ikan patin dengan berat diatas 1,5 Kg terangkat secara sah.

Para angler berprestasi yang berhasil meraih juara pada lomba kebersamaan HUT SAH ke-1 yakni Juara pertama angler atas nama King-Kong dengan berat patin terangkat secara sah 2,150 Kg, Juara kedua angler atas nama Kopi Tampa Susu dengan berat patin 2,135 Kg.

Juara ketiga angler atas nama Pentol IPN dengan berat 2,115 Kg, juara keempat angler atas nama Kenji dengan berat 2,055 Kg, Juara kelima angler atas nama Jambrud dengan berat 1,980 Kg, dan juara keenam angler atas nama Mas Babon dengan berat 1,935 Kg.

Adapun untuk angler berprestasi yang meraih juara pada kategori Omset yakni Grup A atas nama angler Arwana SFC dengan jumlah ikan patin sebanyak 8 ekor, dan Grup B atas nama angler Sugeng P dengan jumlah ikan patin sebanyak 6 ekor.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: