Bupati Gumas Hadiri HKN ke-58 di Tumbang Talaken

Foto : Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong saat menyerahkan hadiah kepada masyarakat.

 

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong didampingi Wakil Bupati, Efrensia L. Umbing mengahadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN)ke- 58, di Upt Puskesmas Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Gumas, Sabtu (26/11/2022).

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, Pemerintah Daearah Kabupaten Gunung Mas melalui Bupati berpesan kepada insan pelayanan kesehatan untuk selalu aktif dengan Gerakan Masyarakat (Germas).

“Saya meminta kepada semua elemen masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, makanan yang bergizi dan seimbang, melakukan aktivitas fisik yang teratur dan juga kepada masyarakat untuk selalu periksa kesehatan dengan rutin,” ucap Jaya.

Jaya juga meminta kepada ibu hamil untuk selalu periksa kesehatan tumbuh kembang Bayi dan selalu rutin dalam melakukan imunisasi yang tepat demi kesahatan balita yang lebih baik.

“Kepada pelayanan kesehatan, saya juga berharap untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengingat hari ini adalah momentum untuk terus memperbaiki kinerja supaya mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Jaya.

Untuk diketahui acara tersebut menggelar bakti sosial kesehatan secara gratis dan sekaligus memberikan bantuan hadiah kepada masyarakat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas. (d0n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: