Anak Punk Perempuan Ditemukan Terbujur Kaku di Taman Kota Sampit

 

BERITAKALTENG.COM, SAMPIT – Warga Kota Sampit, Kotawaringin Timur, kembali digegerkan dengan sesosok jasad perempuan yang ditemukan dalam posisi telungkup di bangunan pojok Taman Kota, Jumat (30/09/2022).

Menurut saksi mata yang menemukan jenazah pertama kali, ia berniat memberi korban nasi bungkus, namun ternyata korban yang berbaju hijau dengan celana jeans itu sudah tidak bernyawa lagi.

Berdasarkan informasi, korban sudah biasa tidur di bangunan tersebut, belakangan diketahui korban bernama Lina atau akrab disapa Angel berusia sekitar 35 tahun.

Ketika bertemu Angel, ia menduga korban sedang tidur dan berniat membangunkan ternyata tubuhnya telah kaku, kemudian ia meminta tolong kepada warga sekitar.

Tidak diketahui persis apa penyebab kematian korban, namun diduga korban meninggal karena sakit.

Seorang pedagang yang tak jauh dari lokasi kejadian menuturkan, bahwa Angel adalah pengamen yang sudah tidak asing lagi bagi warga sekitar Taman Kota.

Untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, petugas yang datang membawa jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. (Tommy Barito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: