Pekerja Sawit di Kotim Ditemukan Warga Tidak Bernyawa di Dalam Toko

Evakuasi jenazah seorang pria yang diduga pekerja sawit di Kotim, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga di dalam sebuah toko di Jalan Usman Harun, RT 26, RW 12, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Kamis (29/09/2022). Tommy Barito

BERITAKALTENG.COM, SAMPIT – Seorang pria yang diduga pekerja sawit di Kotim, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga di sebuah toko di Jalan Usman Harun, RT 26, RW 12, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Kamis (29/09/2022).

Korban pertama kali ditemukan Supri, penjaga toko. “Saat masuk ke dalam toko, saya lihat tangannya sudah kaku dan di perutnya sudah tidak bergerak bernafas, lalu saya panggil Ketua RT serta pemilik bangunan”, kata Supri.

Setelah dicek ternyata benar korban sudah meninggal dunia. Ia pun kemudian bergegas melaporkan hal ini ke Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM).

“Masih kita cari tahu penyebab dan identitasnya”, kata Kapolsek KPM Sriyono.

Menurut informasi dari H Yusuf Ketua RT setempat, korban sudah dua hari berada di lokasi kejadian.

“Awalnya korban tidur di selasar, namun karena kasihan, pemilik toko kemudian memintanya masuk dan tidur di dalam”, ujarnya.

“Korban diduga bernama Purwanto. Sepertinya korban berhenti dari perusahaan perkebunan kelapa sawit dan tidak punya ongkos untuk pulang”, ungkapnya.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit, korban memiliki ciri khusus yaitu tato di lengan sebelah kiri.
(Tommy Barito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: