Foto : Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto

Semarak Kemerdekaan, Ketua Dewan Kota Apresiasi Pemerintah Daerah

Foto : Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengapresiasi semangat seluruh elemen masyarakat dalam menyemarakan HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun ini.

” Iya, ini disadari sejak pandemi Covid-19 melanda dua tahun terakhir, perayaan hampir tidak terlihat. Kini, kemeriahan ada dimana-mana,”ungkapnya, Kamis (1/9/2022).

Bisa dilihat lanjut politisi PDI Perjuangan ini, selama bulan Agustus, bendera ramai terpasang didepan rumah dan kantor. Lampu bernuansa merah putih tampak menyinari berbagai sudut kota.

“Ditambah lagi padatnya kegiatan khas agustusan dilingkungan masyarakat, sekaligus adanya even olahraga berskala nasional dan dunia, sehingga menambah semaraknya suasana di bulan kemerdekaan,” tuturnya.

Terlepas dari itu, Ketua Asosiasi DPRD Kota se Indonesia (ADEKSI) ini, tak lupa memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dan juga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, karena berperan besar menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 dengan bendera dan lampu hias yang cukup semarak.

Namun demikian terkait dengan lampu hias di Kota Palangka Raya saat ini tidak permanen dan hanya isendetil saja, sebagaimana dilontarkan sejumlah pihak di media sosial, Sigit berharap agar hal tersebut kiranya tidak perlu dipermasalahkan.

“Kita ambil maknanya, bahwa dalam rangka semangat merayakan HUT ke -77 RI, sehingga jiwa nasionalisme kita akan kuat untuk masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya bahkan masyarakat Kalteng. Untuk itu kita sangat mengapresiasi Pemprov Kalteng,” tutupnya.(ae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: