Allianz Menyerahkan Satuan di Pianggu

Foto : Penyerahan Santunan Ahli Waris dari Allianz.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muller, menghadiri kegiatan penyerahan klaim santunan meninggal dunia kepada nasabah rekening proteksi Allianz, bertempat di balai Desa Pianggu, Kecamatan Awang.

Ariantho S Muller, sekaligus menjabat sebagai pimpinan cabang kantor vision Allianz Barito Timur, mengatakan program Rekpro Allianz ini sudah banyak membantu masyarakat Barito Timur, ujar Ariantho S Muller, di Rekpro ini ada 2 program yang bisa didapatkan Nasabah yakni manfaat kartu berobat dan manfaat tabungan warisan.

“Sampai hari ini total klaim untuk nasabah Allianz di Barito Timur, baik pembayaran klaim berobat dan santunan sudah lebih 1,5 miliar sejak masuk ke Barito Timur di bulan Maret 2021 lalu,” kata Ariantho S Muller, Rabu (10/8/2022).

Begitu juga Allianz selalu memberikan kemudahan bagi nasabahnya, yakni dengan kartu berobat Cashless, jadi cukup berobat dengan membawa kartu Allianz di rumah sakit kerjasama Allianz, kemudian Kartu berobat Allianz anti inflansi.

“Biarpun biaya rumah sakit naik setiap tahun tapi premi yang dibayarkan oleh nasabah tidak ikut berubah,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari Kantor Vision Allianz Palangkaraya Leader, Noor Eka Indah Sari, disampaikannya ucapan terimakasih kepada nasabah yang sudah mempercayakan Proteksi nya kepada rekening Proteksi Allianz.

“Sekali lagi terimakasih sudah mempercayakan proteksi nya kepada rekening proteksi Allianz,” kata dia.

Pada saat simbolis penyerahan selalu ahli waris yang menerima santunan, Bapak Gebut Majung warga Desa Pianggu Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur, turut mendampingi anak dan cucu menyampaikan bahwa yang santunan dari Alianz sudah masuk rekening sejumlah Rp. 120.489.786.

“Itu merupakan sesuai dengan nilai klaim yang diajukan. Pengurusan klaim pun tidak ada di bebani biaya sedikit pun dan sangat mudah karena cuma dalam masa tunggu 45 hari setelah berkas klaim lengkap dana santunan sudah masuk ke rekening kami. Nasabah adalah almarhum istri saya Unjun R, yang baru menabung dan aktif 27 hari. Saya beserta anak dan cucu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Allianz atas komitmen yang diberikan kepada kami sebagai nasabah,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: