Meriahkan Milad 50 Tahun Ayah Haji, 80 Angler Ikuti Lomba Mancing Ikan Patin 

FOTO : kemeriahan ketika perayaan Milad ke 50 Tahun Ayah Haji yang dilaksanakan di kolam pemancingan Datu Mangku Palangka Raya, Jumat (24/6/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Mempererat tali silaturahmi sekaligus dalam rangka memeriahkan kegiatan Milad ke 50 tahun Ayah Haji. Pembina pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya mengadakan kegiatan lomba mancing ikan pantin, Jumat (24/6/2022).

Antusias angler untuk mengikuti kegiatan sangat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang ikut, dimana panitia penyelenggara hanya menyiapkan lapak untuk 80 peserta, sementara yang masuk dalam daftar melebihi jumlah lapak yang dipersiapkan.

Tidak tanggung-tanggung, panitia menyelenggara dalam event Milad Ayah Haji ini juga menyiapkan 225 Kg ikan patin dan sejumlah hadiah utama berupa piala trophy, uang pembinana, serta hadiah hiburan lainya bagi angler yang beruntung.

H. Syahidan atau Ayah Haji dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sahabat angler yang turut berpartisipasi dan memeriahkan perlomban mancing ikan patin.

“sekali lagi saya sampaikan ucapan terima kasih atas ucapan dan doa yang disampaikan teman-teman angler dan juga teman satu kantor yang sudah hadir di pemancingan Datu Mangku,” kata Ayah Haji.

Pria murah senyum ini berharap kegiatan lomban mancing ikan patin di Milad yang ke 50 tahun ini dapat lebih menpererat tali silaturahmi seluruh angler.

“bagi teman-teman yang ikut perlombaan, selamat berlomba. Junjung tinggi sportipitas, Semoga semuanya ikut merasa senang,” imbuh Ayah menambahkan.

Mewakili angler kolam pemancingan datu mangku, Agus Mulyawan menyampaikan ucapan selamat kepada Milad Ayah Haji yang ke 50 tahun.

“semoga dihari ulang tahun ini, Ayah Haji beserta keluarga terus diberikan kesehatan, dipanjangkan umur serta dimurahkan rezekinya,” beber Agus Shino sapaan akrabnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pak Witoto yang menyampaikan ucapan selamat Milad ke 50 tahun Ayah Haji.

“mewakili teman-teman angler saya menyampaikan ucapan selamat kepada Ayah Haji. Semoga dipanjangkan umur, disehatkan badan dan dimurahkan rezekinya, Amin” kata Pak Botak sapaan Akrabnya.

Adapun angler yang berhasil meraih juara yakni untuk juara pertama atas nama AK_25 dengan berat patin yang berhasil diangkat secara sah yakni seberat 3,010 kg.

Juara kedua atas nama Hary dengan berat 2,800 Kg ikan
pating yang berhasil diangkat secara sah. Juara ketiga atas nama Elboy dengan berat 2,685 Kg ikan patin yang berhasil diangkat secara sah, dan juara ke empat atas nama Madrit dengan berat 2,305 Kg ikan patin berhasil diangkat secara sah.

Untuk kategori pemenang Omset, juara pertama atas nama Madrit dengan jumlah ikan patin sebanyak 12 ekor, dan juara kedua atas nama Agus Shino dengan ikan patin patin yang berhasil diangkat sebanyak 10 ekor.

Adapun untuk kategori pemenang Tim yang terdiri dari 4 angler yakni, juara pertama dimenangkan oleh Timpakul dengan berat ikan patin 12,655 Kg. Juara kedua dari Tim Dum Dim Dom dengan berat ikan patin 10,23 Kg, dan juara ketiga Tim Hura Hura SAH dengan berat patin 9,63 Kg.

Sekedar diketahui. Lomba mancing ikan patin terlebih dahulu dimulai dengan kegiatan ramah tamah, mulai dari pemotongan tumpeng dilakukan Ayah Haji, dilanjutkan dengan doa bersama serta disusul dengan pemberian ucapan selamat.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: