FOTO : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin.

Terkait Reward Kepada Puskesmas, Ini Komentar Dewan

FOTO : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M Aswin menyatakan dukungan dan apresiasi pihaknya terhadap langkah pemerintah daerah melalui dinas terkait yang telah memberikan reward atau penghargaan kepada masing-masing Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) yang telah memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat

Dikatakannya, hal ini tentunya hal yang sangat diharapkan oleh para tenaga kesehatan Nakes yang ada di Puskesmas, terlebih dengan mereka memberikan kinerja dan pelayanan yang baik dalam melayani masyarakat.

“Terkait Reward atau penghargaan dari pemerintah melalui dinas terkait tentunya kami sangat mendukung, karena kita tahu peran tenaga kesehatan di desa-desa juga sangatlah penting,” katanya

Menurut dia, dengan pemerintah memberikan reward atau penghargaan ini juga salah satu upaya dalam memberikan semangat dan motivasi kepada para tenaga kesehatan yang ada di kabupaten setempat, khususnya di di Puskesmas yang ada.

“Harapnya, dengan ini juga sebagai penyemangat bagi mereka yang bertugas, sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Dia juga berharap dari Puskesmas yang telah mendapatkan reward ini juga sebagai contoh untuk Puskesmas-puskesmas yang lainnya, agar bisa terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan maksimal. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: