DPRD Seruyan Rencanakan Gelar Paripurna Tatap Muka

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan wacanakan ke depannya agar pada agenda-agenda rapat paripurna DPRD setempat bisa dilaksanakan secara tatap muka.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo saat memimpin rapat paripurna yang dilaksanakan di Ruang Rapat Serbaguna DPRD setempat.

Dikatakannya, wacana ini bukan tanpa dasar, mengingat juga sudah adannya kebijakan dari pusat terkait hal ini. Maka dari itu, pihaknya juga menginginkan agar nantinya kegiatan paripurna bisa dilaksanakan secara tatap muka.

“Jadi begini, yang pasti kan berkaitan dengan apa yang saya sampaikan tadi karena kan ada kebijakan juga dari pusat. Selain itu saya rasa karena program vaksinasi juga hampir seluruh Indonesia kan, dan dampak dari pandemi juga sudah menurun,” katanya.

Menurutnya, berkaca dengan hal tersebut maka tidak ada salahnya jika nantinya agenda paripurna maupun rapat-rapat di DPRD setempat bisa dilaksanakan secara tatap muka.

“Jadi selain untuk memaksimalkan agenda rapat-rapat, satu sisi kan kita sudah lama tidak tatap muka menjalin silaturahmi dengan teman-teman dan tentunya mitra kerja kami,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: