Prasojo Eko Aprianto Terpilih Sebagai Ketua PWI Bartim

Foto : Pengurus Jajaran PWI Kabupaten Barito Timur bersama PWI Provinsi Kalimantan Tengah, melakukan foto bersama dengan Wakil Bupati Barito Timur berserta forkompimda

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Prasojo Eko Aprianto terpilih sebagai ketua PWI Kabupaten Barito Timur dalam konferensi kabupaten (konferkab) yang di selenggarakan di aula hotel Indra Jaya, Sabtu (28/5/2022).

Sebelumnya, Prasojo Eko Aprianto merupakan Sekretaris PWI Kabupaten Barito Timur. Konferensi PWI Kabupaten Barito Timur, di Pimpin oleh Sekertaris PWI Provinsi Kalimantan Tengah, Ika Leluno selaku pimpinan sidang memberikan selamat kepada Ketua Terpilih, Prasojo Eko Aprianto.

“Selamat atas terpilihnya Prasojo Eko Aprianto sebagai ketua PWI Kabupaten Barito Timur yang baru. Semoga bisa mengayomi dan merangkul kawan-kawan wartawan,” ucap Sekertaris PWI Provinsi Kalimantan Tengah, Ika Leluno.

Ika mengajak pengurus PWI Kabupaten Barito Timur untuk menjaga marwah serta membesarkan PWI Kabupaten Barito Timur.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih. Pesan saya berlaku adil dengan kawan-kawan wartawan. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, PWI Kabupaten Barito Timur bisa lebih maju lagi,” ujarnya.

Prasojo Eko Aprianto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Barito Timur yang telah mempercayai dirinya untuk menakhodai PWI setempat.

“Kita akan lanjutkan program-program kepengurusan terdahulu, salah satunya adalah meningkatkan sumber daya manusia wartawan di Barito Timur,” katanya.

Selanjutnya, Prasojo Eko Aprianto, wartawan Radar Sampit ini menargetkan untuk periode ini, akan fokus mengembangkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) melalui Uji Kompetensi Wartawan.

“Insya Allah tahun depan kita adakan lagi UKW di Kabupaten Barito Timur, dengan harapan semua wartawan berkompeten. Pada intinya kita akan menindaklanjuti program-program dari PWI Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: