Wabub Bartim Apresiasi Pelaksana Konferensi PWI

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Timur (Bartim) menggelar konferensi yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Barito Timur (Wabup) Habib Said Abdul Saleh, Sabtu (28/5/2022) di aula Hotel Indra Jaya.

Dalam arahannya, Wabup Barito Timur menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya pemilihan ketua PWI Kabupaten Barito Timur masa bakti 2022- 2025 . Dia berharap kepada pengurus PWI Kabupaten Barito Timur terpilih nantinya, agar dapat mempertahankan kerjasamanya dengan Pemkab Barito Timur.

“Bahwa pagi hari ini kita bisa bertatap muka silahturahmi bersama media cetak maupun elektronik dan khusus PWI baik dari Provinsi maupun Kabupaten, dan kami berharap atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur menyambut baik, mudah-mudahan PWI Kabupaten Barito Timur bisa lebih baik kedepannya,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Sabtu (28/5/2022).

Menurutnya, selama ini kerjasama antara PWI dengan Pemkab Barito Timur cukup baik. Terutama mengenai informasi yang disampaikan kepada masyarakat secara luas. Banyak informasi yang dari pelosok desa juga dapat disampaikan secara benar dan akurat.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Konferensi PWI Kabupaten Barito Timur.

“Semoga dapat mencapai hasil-hasil terbaik bagi regenerasi kepemimpinan PWI Kabupaten Barito Timur,”  harapnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: