Perkuat Perangkat Desa Demi Kemajuan Desa

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Seruyan mengingatkan agar sinergitas antar perangkat desa yang ada di Kabupaten Seruyan bisa diperkuat demi kemajuan desa dan daerah.

Menurut dia, seluruh elemen perangkat desa harus memperkuat sinergitas mereka antara satu dengan yang lain dan bersatu untuk membangun desa. Pasalnya, hal ini juga salah upaya bersama dalam mewujudkan pembangunan diwilayah desa setempat.

“Jadi dalam hal ini mengingatkan, bahwa mereka harus sama-sama untuk mewujudkan kemajuan pembangunan di desa masing-masing,” katanya.

Sedikit menjelaskannya bahwa, kemajuan pembangunan di wilayah pedesaan menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Tentunya sebagai upaya bersama dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di Kabupaten Seruyan. Dan sama halnya dengan membangun daerah, mewujudkan kemajuan pembangunan desa juga memerlukan kerjasama dan sinergitas seluruh perangkat desa yang ada di wilayah setempat,” jelasnya. (bak/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: