Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur

Maksimalkan Lahan Pertanian di Seruyan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengatakan bahwa sektor pertanian yang ada di Kabupaten Seruyan tentunya sangat potensial untuk dikembangkan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya.

Salah satu upaya untuk tersebut yaitu dengan memaksimalkan program cetak sawah di lahan pertanian yang ada wilayah di Bumi Gawi Hatantiring ini.

“Diharapkan juga agar Pemerintah Daerah melalui dinas terkait untuk melanjutkan dan memaksimalkan progam cetak sawah di lahan-lahan yang ada di Kabupaten Seruyan, seperti lahan pertanian di empat kecamatan di wilayah dapil II,” katanya.

Menurut dia, tentunya hal ini sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, terlebih lagi sektor pertanian diwilayah Kabupaten Seruyan ini juga dapat terus meningkat.

“Tentunya selain hal tersebut, pemerintah melalui dinas terkait kita harapkan agar melakukan normalisasi saluran-saluran irigasi serta dapat melanjutkan pembangunan jalan usaha tani,” pungkas Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Seruyan itu. (bak/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: