Jelang Mudik Lebaran, Lalu Lintas Perlu Diawasi

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah setempat melalui instansi terkaitnya agar bisa meningkatkan pengawasan dan pengamanan arus lalulintas jelang mudik lebaran Idulfitri.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono mengatakan bahwa, menjelang lebaran atau arus mudik biasanya di jalanan sudah cukup ramai, sehingga menurut ia pengamanan atau pengawasan ini dinilai sangat penting.

“Saya berharap kepada pemerintah bahwa pengamanan itu sangat penting, terutama menjelang arus mudik lebaran ini yang biasanya kita ketahui sendiri bahwa setiap hari besar keagamaan jalanan raya pun cukup ramai,” katanya.

Lanjutnya menambahkan bahwa, di mama dalam beberapa hari dirinya juga melihat kabar di media sosial ada beberapa pengendara atau warga yang mudik itu tertimpa musibah kecelakaan di jalan raya di daerah-daerah lain.

“Maka dari itu, kita mengimbau masyarakat atau warga yang ingin bepergian agar selalu tertib berlalulintas dan tetap waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: