Tingkatkan PAD Seruyan dengan Gali Potensi PDD

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan sekaligus mendorong pemerintah agar target Pendapatan Asli Daerah (PAD) terpenuhi sesuai dengan terget yang telah ditentukan.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah mengatakan bahwa, dalam hal ini tentunya pemerintah daerah juga diharapkan bisa memaksimalkan peningkatan PAD dengan menggali sumber potensi PDD.

“Dalam upaya meningkatkan pendapatan asli daerah ini tentunya dia juga perlu kerja keras yang dilakukan pemerintah melalui dinas terkait, sehingga kita berharap terget yang sudah disepakati dan ditentukan mudah-mudah itu nanti bisa tercapai,” katanya.

Argiansyah menyampaikan, kerja keras yang dimaksud tentunya hal itu dilakukan dengan tujuan agar realisasi PAD Seruyan bisa sesuai dan mencapai target yang telah ditentukan dalam tahun anggaran ini.

“Disini kita juga meminta kepada pemerintah melalui pihak terkaitnya agar bisa terus melakukan upaya pengoptimalan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: