Zuli Eko Pimpin Rapat Paripurna Penetapan Fraksi

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar Rapat Paripurna ke – 2 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022 dengan agenda Penetapan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Seruyan.

Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Rapat Serbaguna DPRD setempat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, didampingi Wakil Ketua I H. Bambang Yantoko serta diikuti oleh anggota DPRD dan SOPD baik secara langsung maupun melalui virtual zoom meeting, Senin (21/3/2022).

Penyampaian surat keputusan DPRD terkait penetapan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seruyan ini di sampaikan oleh Plt .Sekretaris DPRD Kabupaten Seruyan melalui Kabag Persidangan dan Perundang-undangan. Dimana nama-nama fraksi yang disampaikan yaitu Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Gerindra, dan Fraksi Kedesa Ampera.

“Adapun tujuan penetapan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seruyan ini untuk meningkatkan kualitas, kemampuan, disiplin para anggota dalam melaksanakan tugas dalam setiap DPRD Kabupaten Seruyan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

Jelas bahwa selain hal tersebut, juga memberikan pertimbangan kepada pimpinan mengenai hal yang dianggap atau dipandang perlu berkenan dengan bidang tugas DPRD.

“Serta menerima dan menyalurkan aspirasi masyarakat melalui alat kelengkapan DPRD Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: