Nardi Sampaikan Hasil Resesnya di Dapil III

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Nardi.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kebutuhan tenaga kesehatan (Nakes) baik tenaga perawat maupun bidan diwilayah desa-desa yang ada Kabupaten Seruyan, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Batu Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun saat ini tentunya harus menjadi perhatian dari pemerintah setempat.

Pasalnya dari beberapa desa-desa yang ada hingga saat ini masih ada di desa yang tidak diisi tenaga kesehatan seperti di Desa Mongoh Joui dan Desa Tumbang Magin.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Nardi mengatakan bahwa, berdasarkan hasil reses yang dilaksanakan pihaknya bersama Tim Reses DPRD Seruyan Seruyan Dapil III, yang mana dua desa tersebut sangat memerlukan tenaga kesehatan.

“Usulan masyarakat dari Desa Mongoh Joui yaitu mereka memerlukan tenaga perawat, karena yang lama itu sudah meninggal tempatnya,” katanya.

Menurut dia, usulan dari masyarakat ini agar bisa menjadi perhatian pemerintah daerah, terlebih tentang kebutuhan tenaga kesehatan di desa-desa yang sangat memerlukan.

“Sedangkan untuk usulan masyarakat dari Desa Tumbang Magin yaitu mereka memerlukan tenaga perawat dan bidan. Kita harap, apa yang menjadi usulan dari masyarakat kita ini bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: