Kesejahteraan Perempuan dan Anak Perlu Diperhatikan

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mendukung upaya pemerintah melalui dinas terkait dalam memperhatikan kesejahteraan perempuan dan anak di wilayah setempat.

Seperti hal nya dengan pembentukan Forum Komunikasi dan Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) di kabupaten setempat oleh Dinas P3APPKB Provinsi Kalteng.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin mengatakan bahwa, hal ini merupakan salah satu langkah dan solusi untuk memajukan serta melindungi perempuan dan anak khususnya yang ada di kabupaten setempat.

“Berikan dengan hal tersebut tentunya kami dari DPRD Kabupaten Seruyan sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas pembentukan forum tersebut,” katanya.

Dengan adanya forum ini juga diharapkan mampu mewujudkan kondisi perempuan dan anak yang sejahtera, mandiri dan berkualitas. Terlebih lagi kegiatan sosialisasi dan advokasi pembentukan Forum Puspa Kabupaten Seruyan tahun 2022 itu telah dilaksanakan, sehingga diharapkan bisa memberikan perlindungan terhadap hak-hak perempuan dan anak.

“Harapan kami ini mampu menjamin hak-hak yang dimiliki oleh perempuan dan anak, sehingga forum puspa ini lah wadah atau tempat mereka untuk melapor jika ada masalah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: