Insfrastruktur Masih Dominan Diusulkan Masyarakat

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan bahwa, masih banyak aspirasi atau usulan dari masyarakat soal infrastruktur dan pembangunan di Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

Hal tersebut berdasarkan dari reses maupun kunjungan kerja yang dilakukan pihaknya bersama anggota tim di Dapil I. Adapun reses masing-masing dapil ini dilakukan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

“Jadi berdasarkan hasil reses kami khususnya di Dapil I usulan atau aspirasi dari masyarakat masih menitik beratkan pada infrastruktur dan pembangunan,” katanya.

Jelasnya selain usulan tersebut memang ada juga beberapa usulan yang disampaikan masyarakat saat pihaknya melakukan reses di lapangan. Baik di bidang ekonomi yang berkaitan dengan bantuan-bantuan dalam rangka menunjang ekonomi, bidang perkebunan seperti bibit sawit maupun beberapa usulan lainnya.

“Selainnya sebagian besar memang berupa usulan infrastruktur, jembatan dan jalan serta ada juga tentang pembangunan rumah ibadah seperti masjid atau mushalla, bantuan penunjang peralatan ibadah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: