Minta Pemkab Seruyan Gelar Pasar Murah

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Menanggapi soalnya adanya pedagang yang menjual minyak goreng dengan harga lama, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto menyarankan agar pemerintah melalui Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) untuk bisa melakukan operasi pasar.

Menurut dia, kebijakan pemerintah pusat berkaitan dengan harga minyak goreng masih belum terealisasi sepenuhnya di kabupaten setempat bahkan masih ada yang menjual dengan harga yang lama.

“Tidak hanya masyarakat kita saja, saya pun membeli minyak goreng masih dengan harga yang lama. Oleh karena itu, disini kami juga sarankan kepada pemerintah melalui Diskoperindag agar segera operasi pasar dilaksanakan,” kata Bejo Riyanto Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Dia juga menambahkan, di mana hal ini bertujuan agar instruksi dari pemerintah pusat yang ada itu agar bisa benar-benar dirasakan dan dinikmati masyarakat hingga di tingkat bawah.

“Jadi kewangan itu semua ada di Diskoperindag karena memang sudah ada aturannya, jangan nanya dijanjikan turun ternyata di pasar masih ada yang jual harga lama. Bahkan terakhir ini, katanya harga minyak goreng turun lagi. Mudah-mudahan itu terealisasi dan terealisasi sampai ke tingkat bawah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: