Berharap Cetak Sawah Dimanfaatkan Maksimal

FOTO : anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta agar pemerintah melalui dinas terkaitnya bisa memaksimalkan progam cetak sawah di lahan pertanian yang ada kabupaten setempat.

Berkaitan hal itu, anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengatakan bahwa, hal ini berdasarkan pantauan reses yang dilakukan pihaknya di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi wilayah Kecamatan Hanau, Danau Seluluk, Seruyan Raya dan Kecamatan Danau Sembuluh.

“Diharapkan juga agar Pemerintah Daerah melalui dinas terkait untuk melanjutkan dan memaksimalkan progam cetak sawah di lahan-lahan yang ada, seperti lahan pertanian di empat kecamatan di wilayah dapil II,” kata Hadinur.

Menurut Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Seruyan dari PDI-Perjuangan ini bahwa hal tersebut tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, terlebih lagi sektor pertanian diwilayah Kabupaten Seruyan ini juga dapat terus meningkat.

“Selain hal itu, pemerintah melalui dinas terkait juga diharapkan agar melakukan normalisasi saluran-saluran irigasi serta dapat melanjutkan pembangunan jalan usaha tani,” tandasnya. (tri/arl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: