FOTO: Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Y. Freddy Ering.

DPRD Kalteng Libatkan Kalangan Akademisi Bahas RPJMD Tahun 2021-2026

FOTO : Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Y. Freddy Ering.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Adanya keterlibatan sejumlah perguruan tinggi yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dalam penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2021-2026, bertujuan untuk memberikan masukan serta pandangan.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Tim Pansus Raperda RPJMD Kalteng tahun 2021-2026, Y Freddy Ering bahwa kalangan akademisi diminta untuk memberikan masukan untuk memperkaya materi dalam Raperda RPJMD Kalteng, dimana rapat hari ini menjadi sangat penting untuk dilaksanakan.

“Semakin banyak saran dan masukan dari pihak akademi, maka semakin kaya materi yang tertuang dalam Raperda RPJMD Kalteng tahun 2021-2026,” kata Ketua Komisi I DPRD Kalteng yang membidangi hukum, anggaran dan pemerintahan ini, Kamis (30/9/2021).
Dengan adanya saran dan masukan, pokok-pokok pikiran dan pemandangan dari kalangan akademisi, dapat semakin memperkaya materi dan kesempurnaan dari Raperda RPJMD Tahun 2021-2026 kedepan.

Untuk diketahui, rapat pertemuan antara DPRD Kalteng dan akademisi perguruan tinggi belum lama ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) Dr. Benius, S.E., M.M.

Kemudian Rektor Institusi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya Prof. Drs. I Ketut Subagiasta, M.Si., D.Phil yang diwakili oleh Kepala Biro IAHN-TP Palangka Raya Dr. Drs. Ida Bagus Gede Subawa, M.Si., serta Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, SE., M.Si diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Salampak Dohong, MS.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: