Istri Bupati Katingan Buka Sosialisasi Penguatan PAUD Holistik Intergratif

Kasongan – Istri Bupati Katingan Sakariyas, Daurwaty membuka sosialisasi penguatan PAUD holistik dan intergratis atau HI dan verifikasi portofolio apresiasi bunda PAUD berprestasi tahun 2021 di Aula Dinas Pendidikan, Senin,  (27/9/2021)

Menurut Daurwaty,  PAUD holistik intergratif adalah penanganan anak usia dini secara utuh atau menyeluruh yang mencakup layanan gizi dan kesehatan, pendidikan, pengasuhan dan perlindungan.

Hal ini untuk mengoptimalkan semua aspek perkembangan anak yang dilakukan secara terpadu oleh berbagai pemangku kepentingan di tingkat masyarakat, pemerintah daerah dan pusat.

“Mari kita bangun semangat bersama dalam membangun dunia pendidikan bagi anak usia dini atau PAUD, apalagi dimasa pandemi ini, kita tetap harus aktif dengn tidak mengabaikan protokol kesehatan,” ujar Daurwaty.

Untuk itu ia mengharapkan Kabupaten Katingan mampu menjadi daerah yang maju di Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal pendidikan PAUD yang berkualitas.

Acara sosialisasi ini dibuka Ketua Pokja Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah Trisnawidyanti didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabuoaten Katingan dan diikuti secara zoom meeting oleh beberapa kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: