PT Adaro Indonesia Serahkan Bantuan ke Pemda Bartim

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh didampingi Direktur RSUD Tamiang Layang dr. Vinny Safari melakukan foto bersama dengan pihak Manajemen PT Adaro seusai menyerahkan beberapa alat bantu kesehatan

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Wabah pandemi Covid-19 yang sekarang  belum kunjung selesai, maka dari itu Management PT Adaro Indonesia bersama Relawan Anak Bangsa menyerahkan bantuan sebanyak 15 unit Konsentrator, Oksigen berserta 4.000 paket masker dan vitamin kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

“Hari ini kami Management PT Adaro Indonesia bersama Relawan Anak Bangsa telah menyerahkan sedikitnya 15 unit Konsentrator Oksigen berserta 4.000 masker dan vitamin kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam rangka dukungan untuk penanganan Covid-19 di wilayah ini,” ucap Media Relations Section Head PT Adaro Indonesia, Kadarisman saat menyerahkan bantuan 15 Kosentrator, Oksigen dan 4.000 paket masker dan masker secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Selasa (31/8/2021).

Lanjut dia, bantuan ini adalah bantuan lanjutan yang didistribusikan untuk mendukung Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 serta tenaga medis di Barito Timur, dalam mencegah dan menangani pasien Covid-19 lebih maksimal.

Selanjutnya, bantuan ini bukan hanya dari PT Adaro Indonesia saja akan tetapi, sambung Kadarisman merupakan kerjasama dengan pihak Relawan Anak Bangsa dan hari ini mereka juga hadir dalam acara ini, kata dia.

Terpisah, Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh sangat menyambut baik dalam kegiatan ini, sebagai bentuk kebersamaan semua elemen untuk bergerak bersama dalam memerangi Covid-19 di daerah agar lebih maksimal, ujarnya

“Pemerintah telah menerima bantuan 15 Kosentrator, Oksigen berserta 4.000 masker dan vitamin,” ucap wabup.

Lebih lanjut dikatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur dan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“kami mengucapakan terimakasih atas kepedulian para perusahaan terhadap bencana yang sangat meresahkan masyarakat di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Barito Timur,” kata wabup.

Pada kesempatan ini, Habib Said Abdul Saleh meminta masyarakat untuk tetap tenang dan jangan panik, serta selalu mematuhi imbauan pemerintah, supaya tetap berada dirumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah serta selalu menjaga lingkungan rumah bersih dan selalu menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker dan cuci tangan.

Dalam penyerahan 15 Kosentrator Oksigen dan 4.000 paket masker berserta vitamin dari Management PT Adaro Indonesia dan Relawan Anak Bangsa, diterima langsung oleh Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, turut mendampingi para Asisten, Kabag di Setda Bartim, Kepala Dinas Kesehatan dr. Jimmy WS Hutagalung, Direktur RSUD Tamiang Layang dr. Vinny Safari. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: