Bupati Ikuti Zoom Meeting Bersama Kementrian Dalam Negeri

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama Ispektur dan Kepala BPKAD mengikuti kegiatan Rakorwadanas secara zoom Meeting

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama Ispektur dan Kepala BPKAD mengikuti kegiatan bersama Kementerian Dalam Negeri terkait.

“Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Secara Nasional (Rakorwasdanas) yang dirangkaikan dengan launching Pengelolaan Bersama Monitoring Centre Prevention (MCP) Pencegahan Korupsi oleh Kemendagri, KPK dan BPKP,” ucap bupati, Selasa (31/8/2021).

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Timur, turut dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Kepala Ispektur, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan beberapa intansi terkait.

Dijelaskan bahwa sehubungan dengan hal tersebut, dan diharapkan kehadiran semua pihak diantaranya Sekertaris Daerah, Inspektur dan Kepala Badan Keuangan Daerah dalam kegiatan Rakorwasdanas, yang di laksanakan sesuai jadwal undangan di tempat ruang kerja masing-masing secara virtual zoom meeting.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: