Tenaga Kesehatan Patut Mendapat Penghargaan dan Apresiasi

FOTO : Anggota Komis III DPRD Kalteng, Hj Sri Neni Trianawati

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, Tenaga kesehatan baik perawat, dokter maupun relawan saat ini tetap menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat yang terpapar virus covid-19 atau virus korona.

Anggota Komis III DPRD Kalteng, Hj Sri Neni Trianawati menyampaikan, dedikasi mereka yang sangat besar terhadap masyarakat patut mendapat apresiasi dan dukungan semua pihak.

“Selayaknya mereka mendapat penghargaan dan apresiasi. Tentunya juga dengan memberikan tambahan insentif yang memadai bagi mereka yang selama ini mempertaruhkan nyawanya bagi tugas kemanusian,” ucap Sri Neni, Rabu (18/8/2021).

Anggota yang membidangi kesehatan DPRD Kalteng ini mengharapkan agar pada semangat hari Kemerdekaan RI ke-76 ini, para nakes agar mendapat penghargaan yang baik dari pemerintah daerah, baik yang bertugas di provinsi maupun kabupaten dan kota.

Legislator Fraksi Golkar DPRD Kalteng ini mengatakan hingga kini di masa pandemic covid-19 perjuangan para nakes dalam membantu kesembuhan para pasien yang terkonfirmasi Covid-19 tidak mengenal lelah dan waktu.

Dikatakan bahwa semua elemen pemerintah dan masyarakat juga terus berjuang melawan virus korona atau Covid-19 ini. Sudah banyak korban virus korona baik masyarakat maupun para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.

‘Secara pribadi bagian dari wakil rakyat, saya berharap agar tenaga medis yang menangani pasien Covid-19, mendapat tambahan anggaran untuk isentif mereka sebagai bentuk perhatian dan apresiasi atas dedikasi tugas mulia mereka selama ini, “pungkas wakil rakyat asal pemilihan Kalteng IV Kabupaten Barsel, Bartim, Barut dan Murung Raya ini.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: