Sempat Alami Krisis , Akhirnya Bantuan Tabung Oksigen Berdatangan

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Dalam beberapa hari yang lalu Rumah Sakit Umum Tamiang Layang sempat mengalami krisis Tabung oksigen, mengingat masa pandemi Covid-19 belum berakhir dan masyarakat yang terpapar Covid-19 maupun tidak sangat memerlukan tabung oksigen.

Akhirnya, sebanyak 5 tabung oksigen besar dari pihak perusahaan menyerahkan langsung kepada Pemkab Bartim untuk menunjang penangan pasien Covid-19 maupun pasien tidak terpapar Covid-19.

Dalam penyerahan tabung oksigen tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, turut didampingi oleh Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19, Tius Sulle Bani dan Kasi Penunjang Pelayanan Medika RSUD Tamiang Layang, Kateni yang diserahkan oleh manajemen CAA Group.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur, mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya. Semoga dukungan ini memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat Barito Timur, dalam mengatasi wabah Covid-19,” kata wabup, Kamis (5/8/2021).

Selanjutnya, ia berharap, mudah-mudahan perusahan maupun pengusaha di Kabupaten Barito Timur agar bisa memberikan bantuan berupa tabung oksigen.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: