FOTO :

PT. Asmin Bara Bronang Siap Berkontribusi Tingkatkan SDM Kalteng

FOTO : Divition Head External Partnership, Muhammad Rum ketika menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Koperasi Mahasiswa UPR, Sabtu (12/6/2021)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Adanya program kegiatan pembangunan Koperasi Mahasiswa di lingkungan kampus Universitas Palangka Raya (UPR) merupakan wujud dari kerjasama antara Tuah Turangga Agung ( TTA Group ) PT. Asmin Bara Bronang,  PT. Telen Orbit Prima, PT. Suprabari Mapanindo Mineral dengan pihak UPR yang sudah berjalan.

“ini bukan kali pertama kita bekerjasama dengan pihak UPR, tapi sebelumnya kita juga sudah melakukan kerjasama dalam beberapa kegiatan yang ada,” kata Divition Head External Partnership, Muhammad Rum, Sabtu (12/6/2021).

Pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan koperasi mahasiswa UPR, Rum dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang sudah membantu dalam mensukseskan kegiatan PT. Asmin Bara Bronang.

Rum juga menjelaskan, kegiatan koperasi mahasiswa ini sebelumnya direncanakan pada bulan Maret 2020 lalu. Mengingat masih ditengah pandemi covid-19, kegiatan ditunda sementara waktu.

pembangunan koperasi ini salah satu program tanggungjawa sosial Corporate Social Responsibility (CSR) kita. Rencana pembangunan dilaksanakan selama 4 bulan, dengan harapan berjalan seperti apa yang diharapkan.

“Semoga hubungan dan kerjasama dengan pihak UPR akan tetap terus terjaga. Sukses menuju UPR Jaya Raya,” bebernya.

Disisi lain, Departemen Head External And Social Partnership PT. Asmin Bara Bronang, Bintang Adityawarman, menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan tersebut merupakan wujud komitmen program CSR perusahaan.

“ini salah satu wujud kontribusi kita dalam meningkatkan program pendidikan di Kalteng. Kita putuskan menjalin Partnership dengan pihak Universitas Palangka Raya (UPR),” kata Bintang.

Dirinya berharap dengan adanya koperasi mahasiswa tersebut dapat mengembangkan kereatifitas dan mengembangkan jiwa-jiwa kewirausahaan sehinga dapat menciptakan leader-leader baru bagi generasi yang akan datang.

“ini dana CSR, untuk dana pembangunan besaranya Rp.2,5 Miliar dengan target penyelesaian pekerjaan selama 4 bulan. Kita juga rencananya akan memasukan 2000 buku,” bebernya menambahkan.

Selain ini, PT. Asmin Bara Beronang juga sedah melaksanan sejumlah program-program CSR lainya. seperti program desa seperti di sektor pertanian, perternakan, Infrastruktur dan program kegiantan lainya,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: