Wujudkan SDM Unggul Melalui Olahraga Prestasi

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat foto bersama atlet bulutangkis berprestasi di GOR seni UPR, Sabtu (3/4/2021).

BERITAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Upaya meningkatkan olahraga menjadi bagian penting mewujudkan lingkungan masyarakat yang cerdas. Sekaligus berimplikasi pada pembangunan SDM Kota Palangka Raya yang lebih baik.

Ungkapan tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyaksikan dan menyerahkan hadiah sekaligus menutup secara resmi kejuaraan bulutangkis Kota Palangka Raya Tahun 2021, Sabtu (3/4/2021) malam di GOR seni Universitas Palangka Raya (UPR).

Dalam kesempatan itu wali kota mengatakan komitmen pihaknya dalam mendukung penuh kegiatan pembinaan olahraga. Salah satunya pada cabang bulutangkis, sehingga dapat berjaya pada berbagai event olahraga dimasa mendatang.

“Mudah-mudahan melalui even ini bisa menjadi support maupun motivasi dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat atlet-atlet muda pada cabang bulutangkis,” harapnya.

Menurut Fairid, sudah semestinya para atlet harus sering mengikuti banyak turnamen, sehingga pada saatnya nanti kesiapan fisik dan mental teruji dengan baik.

“Kepada PBSI Kota Palangka Raya saya berharap terus melakukan pembinaan kepada bibit-bibit atlet bulutangkis, sehingga mampu meraih banyak prestasi,” pintanya.

Hadir pada penutupan kejuaraan bulutangkis itu Ketua PBSI Provinsi Kalteng H. Sugiyanto, dan Ketua PBSI Kota Palangka Raya, H. Sugiyarno serta para panitia pelaksana kejuaraan Bulutangkis Kota Palangka Raya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: