Terkait Kinerja ASN Selama Pandemi, Ini Ujar Noorkhalis Ridha

FOTO : Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha.

beritakalteng.com – PALANGKA RAYA – Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) maka sudah barang tentu mengerti apa yang harus dikerjakan dan tujuan apa dari pekerjaan yang ingin dicapai. Maka sedari itu, ASN harus terus mengasah kemampuan kerjanya.

ASN yang mampu bekerja optimal lanjut Ridha, maka secara tidak langsung telah mampu merawat dan menjaga lembaga atau instansinya.

“Teruslah mengasah kemampuan, berinisiatif, berani mengambil resiko, serta bisa memberikan solusi bagi instansi tempat bekerja,”tambahnya, Kamis (11/3/2021).

Sejatinya sambung Ridha, meski di tengah pandemi Covid-19 saat ini, maka bagi ASN yang bertugas dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, harus tetap meningkatkan kemampuan, pengetahuan serta kapasitas untuk berbuat hal yang lebih baik. Terutama dalam pelayanan kepada rakyat.

Pada sisi lain setiap ASN harus mau merubah budaya kerja yang lebih disiplin, bertanggung jawab, serta mengedepankan kebersamaan dan mau bergotong royong.

Lagi-lagi sekalipun di tengah pandemi saat ini, maka ASN harus dapat melakukan perubahan pekerjaan yang lebih menyenangkan. Dalam arti kata aktivitas bekerja harus didasari dengan perasaan bahagia dan dalam suasana lingkungan yang menyenangkan.

“Terpenting, ASN harus mampu mengasah kinerjanya, sehingga dapat menjadi teladan di tempat bekerja.Jadikanlah pekerjaan sebagai amanah,” pungkas Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya ini. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: