Polsek Rungan Rutin Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Meningkatnya kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kab. Gunung Mas (Gumas). Jajaran Polsek Rungan, Polres Gunung Mas, Polda Kalteng tak hanya melaksanakan Operasi Yustisi, namun juga gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui Bhabhinkamtibmas Polsek dan Babinsa dari Koramil yang melekat pada desa binaan. Selasa (02/03/2021) Siang.

Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba mengatakan Kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan agar masyarakat taat dan mematuhi protokol kesehatan. Memberikan Himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di Kec. Rungan agar bebas dari Covid-19. Serta mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan Protokol kesehatan terutama 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) supaya terbebas dari covid 19.

“Langkah ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat mengingat Bhabinkamtibmas yang paling dekat serta melekat kepada masyarakat. Tujuannya supaya masyarakat paham cara pencegahan dan mentaati prokes agar tidak terjangkit Covid-19.” ucapnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: