Dekan Ajak Alumni Bersama Bangun Fakultas Hukum UPR

FOTO : Dekan Fakultas Hukum UPR, Dr. H.Suriansyah, SH.,MH (kanan.red) bersama Rahmad Hondoko (kiri.red) selaku Ketua KNPI Kalteng sekaligus Alumni tahun 2007.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Mengembangkan Universitas Palangka Raya (UPR) khususnya di Fakultas Hukum (FH) tidak lepas dari dukungan semua pihak, terlebih lagi dari alumni Fakultas itu sendiri.

Seperti yang disampaikan oleh Dr. H.Suriansyah H, SH.MH selaku Dekan Fakultas Hukum UPR berkeningan agar alumni dapat bersama-sama untuk turut membangun Fakultas Hukum lebih baik lagi kedepanya.

Adapun tujuan adanya kerjasama antara Fakultas Hukum UPR dengan KNPI Kalteng dimaksud agar dalam program kerja kegiatan KNPI Kalteng, bisa mengakomodir kepentingan mahasiswa hukum.

Baik itu dalam program kegiatan penyuluhan hukum kepada masyarakat, sosialisasi hukum, edukasi terkait hukum dan lainnya.

“tidak hanya KNPI Kalteng, tapi Fakultas Hukum juga akan melakukan kejasama dengan Pemerintah Daerah, begitu juga dengan lembaga-lembaga lain, seperti baik lembaga Advokasi, Kejaksaan, dan lain-lain” kata H. Suriansyah, rabu (3/3/2021).

Dirinya juga berharap khususnya mahasiswa Fakultas Hukum tidak hanya mendapat materi perkuliahan di kampus saja, akan tetapi bisa mengembangkanya untuk kepentingan masyarakat.

Dirinya juga berkeinginan agar mahasiswa dapat mengetahui lebih banyak dunia kewirausahaan. Dengan harapan kedepan lulusan Fakultas Hukum UPR tidak semata-mata berharap jadi pegawai

Berkenaan dengan adanya kerjasama antar Fakultas Hukum dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalteng, Rahmad Handoko selaku ketua memberikan apresiasi yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. H. Suriansyah H. SH., MH.

“ayo mari kita bersama-sama  membantu dan membangun Fakultas Hukum UPR lebih baik lagi kedepanya” kata Rahmad Handoko.

Handoko menjelaskan, Fakultas Hukum UPR sudah berdiri sejak 20 Tahun lalu, sudah banyak mencatak lulusan.

Dirinya yang merupakan salah satu alumni dari Fakultas Hukum UPR tahun 2007 ini tentunya menyambut baik ajak Dekan untuk menghimpun kembali data alumni Fakultas Hukum UPR yang ada.

“ini tujuannya bagus, jadi kita alumni bisa bekerjsama mendukung kampus tempat kita menimba ilmu ini. Silahkan almuni yang ingin bergabung dapat menghungi nomor kontak 0852-4719-5067 antas nama M. Andire dan saya sendiri ke nomor 0852-4918-7858 dengan mensertakan informasi tahun masuk angkatan alumni,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: