Berharap Warganya Selalu Patuhi Prokes

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran wabah Covid – 19, Bhabinkamtibmas Polsek Rungan, Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng, Brigpol M Arifin tidak henti-hentinya melakukan upaya mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati Protokol Kesehatan, Minggu (21/2/202) siang.

Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba melalui Brigpol Arifin menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polsek Rungan untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19 diwilayahnya mengingat sampai saat ini Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 3 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya” ungkap Brigpol Arifin. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: