Imbauan Patuhi Prokes Sasar Rumah Ibadah

beritakalteng.co.m – KUALA KURUN – Polsek Manuhing jajaran Polres Gunung Mas tetap melaksanakan pengawasan terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat ibadah contohnya di Gereja GKE Asi, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gumas, Provinsi Kalteng Minggu (21/2/2021) pagi.

Kegiatan pengawasan terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di tempat ibadah dilakukan oleh Polsek Manuhing dengan sasaran kegiatan penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, cek suhu tubuh dengan alat Thermalgun serta menjaga jarak dalam pelaksanaan ibadah hari minggu.

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito menjelaskan bahwa Polsek Manuhing tidak akan bosan-bosannya mengingatkan dan menegur masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan terutama pada saat melaksanakan aktivitas berkumpul menjalankan ibadahnya.

“Kita akan terus tertibkan supaya masyarakat semakin disiplin dengan prokes, ibadah lancar dan tetap terhindar dari penularan Covid-19, tidak punya masker akan kita beri cuma-cuma.” ucap Kapolsek.

Diharapkan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah berlangsungnya ibadah Minggu pagi dapat semakin mendisiplinkan masyarakat Kec. Manuhing dalam mematuhi Protokol Kesehatan. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: