Ini Tujuan Polres Gumas Bagikan Suplemen

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdiri atas beragam suku bangsa dan agama. Dimana Pancasila sebagai dasar negara pun telah mengakui hal tersebut.

Dengan kondisi seperti ini, persatuan dan kesatuan haruslah tetap dipelihara dengan baik. Salah satu upaya untuk mewujudkannya, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., hari ini terlihat menyambangi salah satu gereja untuk berbagi nutrisi.

“Jadi kegiatan yang berlokasi di Gereja GKE Sion Kuala Kurun, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, kami dari Satresnarkoba Polres Gunung Mas telah membagikan suplemen makanan berupa bubur kacang hijau kepada seluruh jema’at,” ungkapnya.

Tidak hanya membagikan makanan, terang Budi, sejumlah anggota Satresnarkoba juga menyerahkan masker medis yang diperuntukkan bagi umat kristiani tersebut.

“Kegiatan serupa pun kami laksanakan kepada saudara kita yang beragama Islam melalui Program Jum’at Berkah. Dan ini, untuk rekan – rekan ketahui, merupakan salah satu program sekaligus bentuk kepedulian kami dalam memenuhi asupan gizi serta mencegah penyebaran pandemi Covid-19 diseluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.

Disaat kegiatan berlangsung, lanjut Budi, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh jema’at untuk selalu memakai masker serta mencuci tangan pada air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memaksimalkan upaya pencegahan pandemi Covid-19 yang masih terjadi. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: